Sebagai salah satu bentuk peduli mahasiswa FISIP Universitas Pasundan khususnya Lembaga Kemahasiswaan dicerminkan melalui kegiatan positif. Melihat bencana yang terjadi di Garut Lembaga Kemahasiswaan FISIP UNPAS berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bakti sosial yang diadakan selama dua hari (23/24). Gerakan yang dimotori oleh DPM FISIP UNPAS ini merangkul seluruh lembaga yang ada di kampus UNPAS, diantaranya LKM, Himpunan dan lembaga lainnya.

 

"Walaupun sempat terhambat dengan licinnya jalur yang di lalui, namun para mahasiswa aktif ini berhasil tiba di Garut dengan selamat pada Minggu, (25/09/2016). Adapun posko pertama yang di kunjungi bertepatan di Cimanuk yang memiliki kedalaman air hingga 7 meter dan posko kedua bertempatan di Kodin Pusat inti penampungan barang-barang sumbangan" ujar Yura Rhamanda.

Kegiatan ini mendorong pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa untuk lebih peduli dengan keadaan sosial. Peduli dan senantiasa membantu masyarakat terhadap nilai positif yang bisa ditanamkan dikehidupan sehari-hari.

 

writer : linda

Go to top